Keturunan adalah rizky yang patut untuk kita syukuri, sebagaimana rizky, kita tidak akan tahu kapan dan bagaimana cara kita mendapatkan. Namun percayalah bisa jadi kondisi anda sudah berlama lama menanti kehamilan adalah merupakan ujian dari-Nya yang berarti kita akan menerima ganjaran kelak ketika kita berhasil dalam ujiannya.

Kita juga tidak tahu akan rencana-Nya bagaimana dan bagaimana, namun Allah tahu mana yang terbaik untuk kita dan mungkin sekarang bukanlah saat yang tepat bagi anda untuk memperoleh keturunan.

Cara Cepat Hamil Secara Islami

  • Koreksi Diri.

Apakah anda sudah pantas untuk menjadi orang tua untuk anak anda kelak, dan apakah anda sudah siap untuk menjadi panutan bagi mereka nantinya.

  • Berprasangka baik (Khusnudzon) kepada Allah.

Apa yang terjadi dan anda alami sekarang bukanlah sebuah ketidak adilan, mungkin tetangga anda (maaf, lebih buruk mungkin sifat dan kelakuannya) ketika dia berdoa dalam jangka waktu yang tidak lama sudah dikabulkan harapannya dan sebagainya. Berbeda dengan anda yang sudah giat beribadah dan berdoa agar segera memperoleh keturunan namun belum juga dikabulkan. Percayalah, bahwa Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita, dan Dia lebih mengetahui apa yang paling baik untuk kita kelak.

Doa menjadi komponen yang tidak kalah penting dalam segala harapan, karena sekuat apapun kita berusaha namun jika Allah tidak berkehendak maka tidak akan ada hasilnya.

Bunda suka dengan artikel Cara Cepat Hamil Secara Islami ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Rahasia Agar Cepat Hamil. Semoga bermanfaat...

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!
plusone  twitter  facebook Share

Fatal error: Call to undefined function related_posts() in /home/masbied/public_html/madupenyuburpria.com/wp-content/themes/newzeo/content-single.php on line 8